Artikel & Berita

Mengubah Template Surat Export

Mengubah Template Surat Export

Berikut ini tahapan kita dalam mengubah template surat desa menggunakan aplikasi web opensid. Surat Export Mengubah template Menyunting template surat Mengobah logo pada template surat Berikut ini PDF untuk tutorialnya, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Panduan Update Opensid

Panduan Update Opensid

Pada panduan ini saya menjelaskan untuk melakukan update aplikasi opensid versi 20.09 ke atas. Yang perlu diperhatikan pada saat melakukan update maka setiap versi yang terdapat di web atau github harus la naik tingkat setiap versinya, tidak boleh loncat antar tiap...

Alat Peraga Matematika Permutasi dan Kombinasi

Alat Peraga Matematika Permutasi dan Kombinasi

Berikut adalah beberapa alat peraga untuk materi kombinasi dan permutasi, yang dapat digunakan untuk: 1. Memahami konsep kombinasi dan permutasi 2. Mampu membedakan konsep permutasi dan kombinasi 3.mampu menyelesaikan permasalahan kombinasi dan permutasi dengan...

Let’s Learn Together! 

“Barangsiapa yang menempuh jalan untuk menuntut ilmu, Allah Ta’ala akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim no. 2699)

“Jika seorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau doa anak yang sholeh”. (HR. Muslim No.1631) 

085260253611

ully@bbg.ac.id